Hadirkan 70 Atlet Dunia, Rio Dondokambey Ajak Masyarakat Saksikan Minahasa Wakefest 2023

Sulut, identitasnews.id – Kejuaraan olahraga ski air skala internasional Minahasa Wakefest 2023 siap dihelat pekan depan, tanggal 24 sampai 26 November 2023.

Ketua Umum Panitia Pelaksana, Rio Dondokambey, menegaskan pihaknya sangat siap dalam menyambut para atlet terbaik dari sejumlah negara serta peserta dari dalam negeri.

Dia mengapresiasi kedatangan Direktur International Waterski & Wakeboard International (IWWF) Asia, Paul Fong dan rombongan yang datang lebih awal untuk mensukseskan perhelatan ini. Mereka sudah berada di Manado, Rabu (15/11/2023).

Bung Rio sapaan akrabnya juga mengajak segenap masyarakat Sulawesi Utara untuk turut mensukseskan kegiatan yang juga akan mempromosikan pariwisata Sulut ke mancanegara. Dimana kegiatan ini nantinya akan berdampak pada peningkatan di sektor ekonomi masyarakat.

Paul Fong mengungkapkan para atlet yang akan hadir tidak hanya dalam rangka mengikuti kejuaraan, tetapi juga membantu mempromosikan keindahan alam Minahasa di dalamnya Danau Tondano dengan memposting kegiatan-kegiatan mereka selama mengikuti perlombaan melalui akun media sosial masing-masing. Sehingga nantinya dapat disaksikan oleh para folowers mereka.

Minahasa Wakefest 2023 dipastikan meriah dengan berbagai agenda yang telah dipersiapkan. Selain olahraga ski air wakeboard, wakesurf, event tersebut juga akan menampilkan festival budaya, wisata kuliner, souvernirs, entertaiment.(*/mvr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *