Inspektorat Sulut dan Pelprip Gelar Ibadah Natal dan Pengobatan Mata Gratis Kepada 2000 Orang

TOMPASO, identitasnews.id – Inspektorat Daerah Sulawesi Utara (Sulut) bersama dengan Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) Sulut, menggelar ibadah perayaan menyambut Natal 25 Desember 2023, di kediaman pribadi Kepala Inspektorat Sulut Drs Mekky Onibala M.Si, desa Tolok kecamatan Tompaso, Jumat (15/12/2023).

Ibadah Natal dipimpin oleh Gembala Steven Rambi S.Th, Gembala GPDI Eben Haezar Tolok.

Dalam sambutannya Onibala menekan pentingnya dalam menyambut Natal ini adalah terciptanya damai sejahtera, sukacita, dan harus ada perubahan sikap.

” Natal bukan sekedar seremonial, tradisi atau kebiasaan. Namun Natal selalu menghadirkan damai dan suka cita ,” tutur Onibala.

Lanjutnya perayaan natal merupakan bukti cinta kasih Tuhan hadir bagi umat manusia. Sebab natal merupakan peristiwa penting bagi manusia yang menjadi tanda kehadiran Yesus dalam dunia yang tujuan utamanya untuk menebus dosa manusia dan menyelamatkan manusia.
” Selamat menyambut Natal dan selamat menyongsong Tahun Baru. Tuhan memberkati kita semua,” tuturnya.

Ditambahkan Onibala dalam ibadah menyambut Natal ini pihaknya menggelar
pengobatan mata secara gratis dan pemberian kaca mata gratis kepada masyarakat di Tompaso Raya.
” Kami bekerja sama dengan Rumah Sakit Mata Manado, dengan menggelar pengobatan mata secara gratis. Jika ada yang dinyatakan harus dirujuk, silahkan dengan menggunakan BPJS. Kepada masyarakat diberikan kaca mata gratis. Karena itu mari kita manfaatkan pelayanan ini dengan baik.
Dr mata dari Rumah Sakit Mata Manado. Disiapkan sekitar 2000 orang dalam pelayanan ini,” tutur Onibala yang juga ayahanda dari Meilina Onibala. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *