Tamuntuan: Rolling Segera Dilakukan

SANGIHE.Identitasnews.id – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan menegaskan bahwa rolling di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan pada apel bersama para ASN, PPPK dan THL bulan Februari yang dilaksanakan di Papanuhung Tampungang Lawo, Rabu (07/02/2024).

“Rolling sudah akan dilakukan setelah tim Baperjakat selesai melaksanakan penilaian”, kata Tamuntuan.

Untuk itu kepada tim Baperjakat kiranya segera menyelesaikan penilaian agar rolling sudah dapat dilakukan sesegera mungkin berdasarkan hasil penilaian dari tim Baperjakat, harap Tamuntuan.

Di tahun 2024, saya tekankan tiga hal yaitu loyalitas, integritas dan sinergitas yang baik. Tiga hal itu yang harus kita tanamkan, selain berakhlak dan itu harus kita ketahui semua, tegas Tamuntuan.

Pada kesempatan tersebut juga telah dilakukan penyerahan Sertifikat Akreditasi kepada enam Puskesmas dan Rumah Sakit Liung Paduli, serta penyerahan hadiah dan piagam penghargaan lomba kebersihan dalam rangka HUT Daerah Kepulauan Sangihe ke 599.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *