Terpilih Kembali, Rico Ajak Seluruh Calon dan Masyarakat Bangun Kiawa Dua Barat

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Perhelatan pesta demokrasi Pilhut serentak di 98 desa di kabupaten Minahasa, hari ini Selasa (31/5/2022) menyita banyak perhatian.

Khusus di Pilhut di desa Kiawa Dua Barat kecamatan Kawangkoan Utara, Rco Waklouw SH, terpilih kembali sebagai Hukum Tua untuk enam tahun kedepan. Walukow yang ditetapkan sebagai calon nomor urut 4 berhasil mendulang suara signifikan hingga meninggalkan empat calon lainnya.

Dari lima calon yang ikut total suara sah 433, Walukow meraih sebanyak 200 suara. Rico yang didaulat memberikan sambutan usai ditetapkan oleh panitia pemilihan, mengatakan bahwa ini merupakan anugerah Tuhan bagi saya dan keluarga saya.

” Terima kasih atas kepercayaan yang kembali diberikan kepada saya untuk memimpin Desa Kiawa Dua Barat untuk enam tahun kedepan ,” tutur Walukow.

Dikatakan Walukow dirinya hanyalah manusia biasa yang penuh kelemahan serta keterbatasan. Menjalankan roda pemerintahan tentu sangatlah tidak mudah. Meskipun sudah berbuat yang terbaik, tetap saja masih banyak masyarakat yang tidak puas dan menerima hasil kerja yang telah dilakukan.

” Saya buruh dukungan serta topangan dan doa dari seluruh masyarakat. Sebab masih banyak yang perlu kita usahakan dan upayakan bersama demi kemajuan desa Kiawa Dua Barat ,” tuturnya.

Dia mengatakan keberhasilan untuk melaksanakan tugas dan tanggung-jawab ini juga butuh suport dari semua calon yang telah turut serta dalam Pilhut yabg telah berjalan dengan lancar dan aman ini.

” Saya mengajak kepada seluruh calon untuk bekerja sama memajukan desa tercinta ini menjadi lebih baik ,” paparnya.

Walukow juga berharap kedepan tidak lagi ada yang mengatakan bahwa saya pendukung ini sehingga tidak mendukung program calon ini.

” Kita semua harus kembali bersatu, tidak lagi terkotak-kotak dan saya adalah hukum tua seluruh masyarakat bukan hukum tua pemilih yang mendukung saya. Mari bangun desa kita tercinta , saya yakin Kiawa Dua Barat kita bisa dan kita mampu melakukan berbagai hal untuk masa depan desa ini ,” tuturnya .

Dalam kesempatan itu Dia juga berterima kasih kepada istri tercinta dan ibu tercinta, serta keluarga yang selalu mendukung dan memberi support dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawab selama ini, dan kedepan.

” Dukungan kalian sangat penting dan berharga buat saya dalam melaksanakan tugas mulia ini. Sekali lagi terima kasih istri, orang tua dan keluarga terdekat yang selalu mendukung dalam suka maupun duka. Kalian adalah penyemangat dan motivasi utama saya. Tuhan memberkati kita semua ,” pungkas Walukow. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *