80 Persen Warga Kanonang Empat Sudah Divaksin 

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Vaksinasi Covid 19 di desa Kanonang Empat kecamatan Kawangkoan Barat telah mencapai 80 persen.

Demikian diungkapkan Hukum Tua Kanonang Empat Djemmy Pinatik SE , saat ditemui identitasnews.id, Kamis (25/11/2021). ” Hingga hari ini Vaksinasi di wilayah kami sudah mencapai 80 % , ” terang Pinatik.

Menurut Pinatik, kesadaran masyarakat untuk di vaksin terbilang cukup tinggi. Hal ini terjadi oleh karena sosialisasi yang cukup masiv baik dari pemerintah namun juga organisasi keagamaan dan kemasyarakatan, terlebih dalam upaya menangkal hoax yang nyatanya menjadi faktor utama ketidaksiapan masyarakat untuk di vaksin.

” Meski demikian kami akan terus menghimbau kepada masyarakat terlebih yang belum sama sekali di vaksin untuk tidak takut dan ragu di vaksin. Vaksinasi adalah cara untuk melindungi diri kita dan orang lain agar tidak terpapar Covid 19 , ” pungkas Pinatik.

Program Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian pemerintah bagi masyarakat. Makanya masyarakat diharapkan untuk mengikuti semua himbauan pemerintah termasuk Vaksinasi dan ketaatan pada protokol kesehatan 5 M. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *