BOLMUT, Identitasnews.Id – Nasabah geram akibat mesin anjungan tunai atau Automatic Teller Machine (ATM) milik Bank SulutGo (BSG) Kantor Kas (KK) Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)sudah hampir tiga pekan ini tak berfungsih.
Hal ini membuat sejumlah nasabah yang memiliki tabungan di Bank SulutGo kewalahan untuk menarik uang. Salah satunya nasabah BSG inisial IP mengaku kecewa dengan pelayanan dari Bank tersebut.
“Ini ATM masih ba panyaki ley ? Tiap lewat, kartas putih masih ta tempel. Kong torang mo ba tarek masih mo kaluar doi dang. Kalau mo ke briling tamba potongan pemeliharaan ATM, tamba ADM rekening. Iyoo ngoni pe bank jo, bukang torang pe Bank ” kesalnya dengan nada geram, Sabtu, (27/07).
Senada dengan IP, seorang nasabah yang namanya enggan di publis mengaku kesal dengan ATM yang berada di kantor kas Bintauna tersebut. Menurutnya persoalan ini bukan hanya terjadi kali ini, namun sudah berulang -ulang kali.
“Setiap datang batarek doi disini salalu rusak. So ATM apa ini ?. Torang ini datang ambe torang pe doi, tapi kalau selalu mo rusak bagini, nyanda guna ini BSG di Bintauna,” katanya.
Menanggapi keluhan itu, Kepala Cabang BSG Bolmut Stenly Manangka saat di konfirmasi media ini melalui pesan WhatsApp mengakui adanya kerusakan mesin ATM itu.
“Saat ini saya langsung kroscek dengan koordinator kantor di bintauna, bahwa memang untuk penarikan tunai kadang jadi kadang error tapi untuk transaksi lainnya normal, ” kata Stenly.
Menurutnya, persoalan ini sudah dilaporkan ke kantor pusat katanya dan teknisi akan datang untuk perbaikan mesin hari senin.
“Permasalahan ini sudah di laporkan ke kantor pusat dan teknis akan datang untuk perbaikan, ” Pungkasnya. (FAM)