KAWANGKOAN, identitasnews.id – Kepala Cabang Bank Sulut Go (BSG) Kawangkoan Rona Sigarlaki mengatakan menghadapi perubahan Natal dan Tahun Baru (Nataru), pihaknya tetap melayani nasabah seperti biasa, kecuali di perayaan Natal dan Tahun Baru yang merupakan libur nasional.
” Kecuali tanggal merah yakni Natal dan Tahun Baru,pelayanan tetap berjalan seperti biasa,” tutur Sigarlaki, Rabu (18/12/2024).
Dia menyebutkan, pihaknya tetap menyiapkan pelayanan baik pelayanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tersedia dibeberapa gerai, dan pelayanan langsung ke Kantor Cabang Kawangkoan.
” Kami ingin pastikan bahwa semua nasabah tidak perlu khawatir, BSG Cabang Kawangkoan akan terus melayani kebutuhan nasabah dengan baik melalui unit pelayanan yang kami siapkan,” tukasnya.
Terkait dengan kesiapan dana untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah yang diperkirakan naik di Nataru, pihaknya jauh-jauh sudah mengantisipasi ketersediaan dana. “Nasabah akan tetap terlayani sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Kami juga menegaskan bahwa ketersediaan dana di BSG Cabang Kawangkoan sangat cukup sehingga mampu menjangkau semua keperluan dan kebutuhan yang diinginkan nasabah ,” pungkas Sigarlaki.
Diapun berharap nasabah yang mengalami persoalan saat baik lewat gerai ATM maupun pelayanan langsung di kantor cabang, pihaknya menyiapkan gerai pengeluhan yakni Custumer Service.
” Silahkan langsung menghubungi kami, jika ada pelayanan yang yak maksimal. Tak perlu mengeluhkan pelayanan ke media sosial, sebab hal itu takkan membantu,” terangnya.
Akhirnya saya atas nama Pimpinan Cabang BSG Kawangkoan mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru, Tuhan memberkati kita semua. (rom)