Apel Perdana, Tamuntuan Ajak Bersatu Bekerja Sama dan Gotong Royong Laksanakan Tugas

SANGIHE. identitasnews.id – Memasuki awal tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar apel bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe bertempat di Lapangan Gelora Santiago Tahuna, Rabu (04/01/2023).

Dalam apel tersebut, Tamuntuan mengajak kepada seluruh ASN dan THL untuk tetap bersatu bekerja sama dan gotong royong dalam melaksanakan tugas agar semua yang dikerjakan dapat dilakukan dengan baik bahkan pengabdian yang dilakukan berkenan di mata Tuhan.

“Saya mengajak supaya kita semua harus bersatu. Kalau kita bekerja sama tidak ada yang sulit, semua tentunya kita anggap mudah dan itu yang harus kita lakukan. Karena di tahun 2023 ini semua dengan penuh permasalahan dan persoalan tapi kalau kita menghadapinya secara bersama-sama tentunya itu akan dapat di selesaikan dengan baik”, kata Tamuntuan.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh ASN dan THL agar wajib untuk melakukan vaksinasi karena itu merupakan petunjuk dari Pemerintah pusat.lanjut.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati juga mengingatkan agar masing-masing Dinas dan Badan untuk menyiapkan dokumen-dokumen dan SPJ sepanjang tahun 2022 untuk pemeriksaan dari BPK akhir januari atau awal bulan februari.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *