AHW : Layani Masyarakat Tanpa Kepentingan Politik

SANGIHE.Identitasnews.id – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Albert Huppy Wounde, S.H., M.H (AHW) menggelar tatap muka perdana dengan wartawan sejumlah media, yang dilaksanakan di ruang serba guna Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jumat (07/06/2024).

Pada pertemuan tersebut, Penjabat Bupati didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Penjabat Bupati Albert Huppy Wounde mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas waktu dan kehadiran para wartawan dalam kegiatan tatap muka perdana tersebut, sebelum ia menyampaikan beberapa kegiatan yang sudah dilakukan sejak hari pertama datang di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Bahkan Penjabat Bupati menyampaikan kerinduannya untuk melakukan perubahan di daerah Bumi Tampungang Lawo berdasarkan hasil evaluasi yang sudah dilakukannya pada semua instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sangihe.

“Saya dipercayakan menjadi Penjabat Bupati dengan kerinduan untuk melakukan perubahan di daerah ini, melayani masyarakat dengan tidak ada kepentingan politik tetapi saya akan mengawal pelaksanaan Pilkada”, kata Wounde.

Kritik saya, dan mari kita bersama-sama membangun daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, kuncinya.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *