Aman, Stok Bapok Jelang Idul Fitri di Pasar Langowan

LANGOWAN, identitasnews.id – Perayaan Idul Fitri 1444 H tahun 2023 akan di gelar pada 24 dan 25 April. Stok bahan pokok (Bapok) di pasar Langowan dipastikan aman alias tidak ada masalah. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Pasar Jani Tulangow, Kamis (13/04/2023).

” Saya pastikan bahwa umat muslim di Lamgowan Raya tidak perlu kwatir soal Bapok saat merayakan Idul Fitri. Sebab semua tersedia di pasar Langowan ,” ujar Tulangow.

Dikatakan Tulangow, pasar Langowan tidak mengalami masalah dalam menyiapkan Bapok. Selain itu harga Bapok hingga saat ini masih relatif aman atau tidak ada kenaikan harga yang siginifikan.

” Saya jamin semua kebutuhan tetap tersedia, dan harganya masih aman,” paparnya.

Dia juga mengingatkan kepada pedagang agar tidak melakukan aksi tak terpuji, misalnya menampung Bapok secara berlebihan dan memainkan harga Bapok diatas harga yang ditentukan.

” Saya ingatkan para pedagang agar jangan memanfaatkan keadaan dan situasi pasar, baik menimbun atau menaikkan harga Bapok, sebab pasti akan adan sanksi tegas yang diberikan,” paparnya.

Tulangow, berharap baik pedagang maupun pembeli dalam menghadapi perayaan Idul Fitri agar tidak membuat masalah, sehingga transaksi jual beli di pasar ini tetap berjalan aman. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *