Apel Perdana, Tamuntuan Janji Percepat Pembayaran TPP

SANGIHE.Identitasnews.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe menggelar apel perdana dengan seluruh ASN dan THL setelah dilantiknya dr. Rinny Tamuntuan sebagai Penjabat Bupati pada tanggal 22 Mei 2022 lalu. Apel perdana tersebut dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati, Senin (06/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan mengapresiasi ASN dan THL yang telah memenuhi apel perdana bersama yang merupakan kewajiban bagi semua ASN dan THL karena mendapatkan berbagai informasi yang didalamnya dapat melatih diri masing-masing untuk mendisiplinkan diri.

Lebih lanjut Tamuntuan mengatakan bahwa ASN dan THL adalah sebagai pelayanan di tengah-tengah masyarakat. Jangan hal ini terbalik, masyarakat malah melayani ASN dan THL. Karena seharusnya ASN dan THL lah yang menjadi pelayan rakyat, memiliki semangat kerja dan kinerja harus di tingkatkan agar kepercayaan masyarakat kepada ASN dan THL tetap tinggi.

Hal ini harus kita tanamkan dalam setiap kita sebagai ASN dan THL. Jadi jangan kita dilayani oleh masyarakat, tetapi kita melayani masyarakat, kita harus menjadi contoh kepada masyarakat, sehingga seluruh kegiatan dan program yang sudah terencana di tahun 2022 ini diharapkan semua dapat berjalan dengan baik demi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe, harap Tamuntuan.

Ia menambahkan, terkait Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) atau Tunjangan Kinerja (Tukin) yang belum terbayarkan sejak bulan Januari akan di upayakan secepatnya dapat direalisasikan.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *