Bantu Kumpulkan Pasir, Babinsa Membaur Bersama Warga Batunderang

SANGIHE,identitasnews.id – Bertanggung jawab terhadap wilayah binaan dan peduli terhadap masyarakat, anggota Babinsa Koramil 1301-03/Tamako Serda Syariat membantu pengambilan material pasir untuk pembuatan taman SD GMIST Imanuel Kampung Batunderang Kecamatan Manganitu Selatan, Kamis (03/09/2020).

 

Selalu dekat dengan masyarakat dan berusaha ada dalam setiap kegiatan, merupakan tugas seorang Babinsa di wilayah binaanya guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sebagai seorang Babinsa Serda Syariat terus menjalin silaturahmi dan terjun langsung dalam kegiatan masyarakat. Salah satunya turun langsung dalam kegiatan pengumpulan pasir yang dilakukan warga untuk pembangunan fasilitas pendidikan diwilayah teritorialnya.

 

“Sebagai seorang Babinsa saya selalu rutin melaksanakan patroli wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi desa binaan, serta selalu berusaha hadir dalam kegiatan masyarakat. Agar keberadaan kita selaku Babinsa dapat dikenal, diterima baik, dan berdampak positif bagi warga masyarakat,” ujar Babinsa seraya menambahkan  meterial ini dikumpulkan untuk meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana bagi siswa siswi  agar mereka dapat lebih nyaman dan semangat dalam menimba ilmu di sekolah. (tr-01/ker)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *