Berpasangan dengan RD, M2O Siap Baktikan Kemampuannya Demi Minahasa Makin Hebat

TONDANO, identitasnews.id – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa tahun 2024, terus dinantikan masyarakat. Setelah ditetapkannya Calon Bupati dari Partai Pemenang Legislatif Minahasa PDIP yakni Dr (HC) Robby Dondokambey MAP (RD, masyarakat pun mulai berpikir siapa yang paling tepat mendampingi RD.

Kehadiran Drs Meiki M Onibala M.Si (M2O), ternyata menjadi jawaban paling tepat, bahkan sosok ini terus ditunggu kehadirannya oleh masyarakat di daerah ini.

Onibala yang kaya akan pengalaman sebagai mantan birokrat tulen, nyatanya terus mendapat tempat di hati masyarakat. M2O terbukti sebagai mantan ASN yang sangat tepat dipasangkan dengan RD, mengingat M2O merupakan mantan ASN yang kaya akan pengetahuan soal pemerintahan dan pembangunan.

” M2O sosok yang paripurna. Mendampingi RD, M2O bukan hanya memiliki ribuan pengikut yang setia, tapi kaya akan pengalamannya sebagai mantan Birokrat Tulen,” tukas Niko Mewengkang dan Merlin Sajow, Rabu (20/6/2024).

M2O mengatakan, dirinya sangat siap mendampingi RD dalam memenangkan Pilkada Minahasa 2024.

Selain itu, M2O juga menegaskan bahwa dirinya siap membaktikan semua kemampuan dan semua waktunya untuk Minahasa yang makin hebat.

” Membangun Minahasa merupakan tujuan utama saya mengikuti suksesi Pilkada Minahasa 2024. Saya ingin membangun Minahasa dengan segala kemampuan yang saya miliki. Apalagi berpasangan dengan Pak RD, jelas ini sebagai sebuah kebanggaan bagi saya dan karena itu, apapun pengalaman yang pernah saya alami semasa aktif sebagai pamong saya akan persembahkan untuk kabupaten Minahasa yang makin hebat ,” pungkas M2O.

Sekedar diketahui M2O merupakan ASN yang pensiun dipangkat tertinggi ASN yakni IV E, pernah menjabat Penjabat Bupati Minahasa Selatan dua kali, serta seabreg jabatan hebat yang pernah disandang, diantarnya
Asisten 1 Pemprov Sulut , BKD Provinsi Sulut, Kesbangpol Sulut, Inspektur Provinsi Sulut , Kadis Pora Sulut, Sekda Mitra , Karo Pembangunan, Kdis LLAJ kota bitung, BKD Minsel, kemudian saat ini jabat Ketua Pilprip GPDI Indonesia dan kini Staf Khusus Gubernur Sulut. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *