Bupati Bolmong Bersama Ketua DPRD Hadiri Muskerprov PMI Sulut 2022

BOLMONG,identitasnews.id- Dalam Acara Musyawara Kerja Provinsi (Muskerprov) PMI Sulawesi utara di adakan di Hotel Sutan Raja, Jumat 2/11/2022).

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Welty Komaling telah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, Atas Kebersamaan serta Dukungan untuk pelaksanaan dalam acara musyawarah Kerja Provinsi (Muskerprov) PMI Sulut 2022,” Ucap Ketua DPRD BOLMONG.

“Selain itu Kabupaten Bolmong merupakan tuan rumah Musyawarah Kerja Provinsi PMI Sulut 2022, dan Pemerintah kabupaten Bolmong sendiri telah banyak mendukung berbagai program kemanusiaan PMI karena setiap tahun dianggarkan melalui APBD,” Ujar Ketua DPRD.

“Baik itu bencana non alam maupun bencana alam, tentunya semua itu berdasarkan dengan kondisi daerah maupun kegiatan kemanusiaan yang dilakukan PMI,”Tandas ketia DPRD.

Sehingga, dirinya berharap, PMI Kabupaten Bolaang mongongondow dapat terus bersinergi, berkolaborasi dalam berbagai program-program kemanusiaan untuk menjaga atas kepercayaan publik, dan sangatlah penting dalam menjalankan gerakan Palang Merahan,” Terang Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling.

“Apa lagi PMI selalu dituntut oleh masyarakat untuk selalu siap didalam melayani pada Masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Ketua PMI Kabupaten Bolmong juga menyampaikan ucapan terima terima kepada seluruh mitra kerja, TNI-Polri yang senantiasa membantu pada PMI dalam memberikan pelayanan pada Palang Merah, dan semoga Musyawarah PMI dapat bermanfaat bagi kita Semua selaku pejuang kemanusian,”Tutup Ketua DPRD Bolmong Welti Komaling.

Turut hadir Muskerprov PMI Sulut, Ketua PMI Sulut Annie Dondokambey, Bupati Bolmong ir. Limi Mokodompit M.M dan seluruh pengurus PMI se Sulut. (ADVERTORIAL)

(Jhon A.Waluyan).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *