Bupati Bolmong Limi Mokodompit Kunjungan Kerja didesa Langagon kecamatan Bolaang

Bolmong,identitasnews.id-Kunjungan kerja(Kunker) Bupati Bolmong ir.Limi
Mokodompit MM, pada camat-camat  dan kepala-kepala desa dikecamatan
Bolaang bertempat di kantor desa Langagon.Selasa(24/10/2023).

Bupati bolmong dalam sambutannya bahwa, Camat-camat bersama-sama dengan kepala-kepala desa harus berperan penting diwilayah-wilayah kecamatan dan desa-desa karena kita semua untuk ditahun berjalan ini diperhadapkan dengan tahun politik, sehingga jangan termakan oleh isu-isu yang tidak jelas,apalagi Hoax karena tudak benar,” Ucap Bupati Bolmong ir.Limi Mokodompit MM.

Bupati juga mengajak pada seluruh masyarakat berhati-hati ucap kata, dan apabila ada oknum yang sengaja untuk mengadudombakan diantara kita silahkan Laporkan pada kades atau Camat dan pada berwajib,”Ujar Bupati Bolmong.

Kemudian bupati bolmong menerima Aspirasi dari beberapa kepala-kepala desa terkait pengelolaan dana desa serta kepemilikan lahan HGU.
Sementara Lurah Inibonto berikan masukkan  terkait dana kelurahan agar bisa menjadi perhatian Pemkab Bolmong Dimana, selama ini dana kelurahan dinilainya masih kecil dibanding dengan dana desa yang mencapai miliaran rupiah,” Tutur Lurah inobonto.Bupati bolmong juga mananggapi dan meluruskan sesuai aturan dari pemerintah Bolmong dan melibatkan Dinas terkait.

Bupati bolmong mengajak kepada seluruh masyarakat Bolmong agar selalu menjaga Stabilitas keamanan dan ketertiban diwilayah kecamatan dan desa-desa demi terciptanya akan Situasi Aman dan Kondusif,”Terang Bupati bolmong ir.Limi mokodompit.

Kemudian Bupati bolmong langsung menyerahkan bantuan bibit jagung dan peralatan pertanian berupa hand drayer kepada sejumlah masyarakat kecamatan Bolaang.

Adapun yang hadir dalam kunjungan kerja ini yakni, Asisten I,dan staf ahli bupati, Camat Bolaang, kepala desa, Pimpinan OPD serta Forkopimcam,
Dan sejumlah masyarakat yang ada di kecamatan Bolaang.

(Jhon A.Waluyan Advetorial).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *