Bupati JEG Hadiri HUT GMIST Horeb Belengang ke-87

SANGIHE.Identitasnews.id – Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) Jemaat Horeb Belengang Resor Manganitu menggelar ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 87 dirangkaian dengan pesta Adat Tulude, dihadiri Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE, ME, Selasa (08/02/2022).

Bupati Jabes Ezar Gaghana (JEG) diawal sambutannya menyampaikan “Selamat Hari Ulang Tahun ke 87 GMIST Jemaat Horeb Belengang dan Selamat atas penyelenggaraan pesta Adat Tulude sebagai wujud ucapan syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas penyertaan dan pemeliharaan-Nya bagi kita semua”.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada warga jemaat yang selalu dan tetap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten dalam menunjang dan menyukseskan pembangunan daerah melalui tugas, peran dan fungsi masing-masing.

Lebih lanjut Bupati Jabes Gaghana mengajak semua warga jemaat untuk merenungi perjalanan pelayanan jemaat selama 87 tahun. Tentu ada berbagai pergumulan baik di tingkat jemaat maupun di setiap aras pelayanan di jemaat. Namun semua boleh dilewati karena kasih sayang dan pertolongan Tuhan bagi jemaat Horeb Belengang

Kiranya melalui momentum ini kita dapat lebih memaknai berbagai dimensi kehidupan jemaat sebagai bentuk tanggung jawab kita untuk membawa kehidupan pribadi, keluarga dan bahkan persekutuan jemaat untuk lebih dekat dengan Tuhan,” kunci Gaghana.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *