Bupati Kumendong Berikan Arahan Soal Kesiapan Tolok Satu di Lomba Desa Tingkat Provinsi

TONDANO, identitasnews.id – Bertempat di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Kamis (30/5/2024), Bupati Minahasa Dr Jemmy S Kumendong M.Si, memberikan arahan kepada Camat Tompaso dan Hukum Tua Desa Tolok Satu yang akan mewakili Kabupaten Minahasa dalam rangka persiapan Lomba di tingkat Provinsi Sulut.

Dalam kesempatan itu Bupati Kumendong, juga berharap agar Desa Tolok Satu tampil lebih baik lagi agar bisa meraih prestasi yang membanggakan.
” Jika persiapannya mantap, bukan tidak mungkin Tolok Satu bisa meraih juara satu tingkat provinsi,” ujar Bupati.

Lanjutnya, banyak persiapan yang harus disiapkan terutama dari segi adminitrasi desa. Adanya banyak kriteria penilaian yang harus diikuti terutama soal kebersihan, keindahan desa.

” Saya optimis desa Tolok Satu akan memberikan yang terbaik untuk kabupaten Minahasa dalam lomba ini. Terus bangun soliditas dan sinergitas semua potensi di desa agar memudahkan menyiapkan segala persiapan,” harap Bupati.

Kumendong kemudian menyemangati pemdes dan masyatakat desa Tolok Satu bersama pemerintah kecamatan Tompaso agar tetap berupaya menyajikan yang terbaik dalam lomba desa nanti.

Camat Tompaso Stenly D Umboh SSTP MAP, mengatakan pihaknya terus memberikan pendampingan kepada desa Tolok Satu.

” Mungkin pengalaman kita mengikuti lomba tingkat provinsi sudah beberapa kali, maka memudahkan kami untuk menyiapkan segala sesuatunya,” papar Umboh.

Hukum Tua Desa Tolok Satu Meldy Onibala S.Pd mengaku sudah sangat siap mengikuti lomba ini.

” Terima kasih pak bupati atas arahannya, kami sudah siap mengikuti lomba ini. Mohon doa dari seluruh masyarakat Minahasa agar kami bisa tampil lebih baik,” tuturnya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *