Bupati Minahasa Hadiri HUT ke-147 GMIM Petra Poopo

TOMBARIRI, identitasnews.id -Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN.Eng, beribadah Syukur HUT ke-147 Tahun dirangkaikan dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pastori 2 Jemaat GMIM Petra Poopo bertempat di Gedung Gereja GMIM Petra Poopo Kecamatan Tombariri, Minggu (18/06/2023).

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Lucky Tumbelaka, M.Th Selaku Koordinator Bidang Pengembangan Sumber Daya dan Diakonia Sinode GMIM.

Bupati Minahasa dalam sambutannya mengatakan atas nama pemkab Minahasa saya mengucapkan selamat HUT ke 147 GMIM Petra Poopo dan selamat atas perletakkan batu pertama pembangunan Pastori 2.

” Saya selalu Bupati Minahasa dan Wakil Bupati, segenap jajaran pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa mengucapkan banyak selamat buat jemaat Petra Poopo atas syukur HUT di hari ini dan telah memulai pembangunan Pastori 2,” ujar Bupati.

Lanjut dikatakan Bupati pelayanan gereja harus terus berjalan meskipun ada begitu banyak badai dan gelombang menerpa. Namun kiranya semangat dan kerjasama jemaat dan BPMJ akan selalu menjadi pendorong untuk tetap beriringan dalam pelayanan demi keagungan nama Tuhan.

” Saya bersyukur sebab kerjasama jemaat dan BPMJ terus terjalin, sehingga jemaat ini boleh merayakan HUT dan melanjutkan tugas panggilan ditandai dengan pembangunan Pastori 2,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Bupati meminta kepada seluruh jemaat bahkan masyarakat Poopo agar terus mendukung dan mensuport program kerja pemerintah dalam rangkah mewujudkan masyarakat yang maju .

” Kita harus seiring sejalan dalam menjalankan program pemerintah. Dukungan dari seluruh lapisan masyarakat akan berdampak pada kemajuan Minahasa khususnya, Sulut dan Indonesia pada umumnya ,” papar Bupati.

Turut Mendampingi : Staf ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Sekretaris DPRD, Kadis Damkar, Kadis Pendidikan, Kadis PMD, Kadis Perdagangan, Kepala BKPSDM, Kadis Budpar, Kadis Kesehatan, Kasat PolPP, Camat Tombariri dan Kasub Protokol. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *