Bupati Minahasa Hadiri Ibadah Natal Rukun di Rumah Dinas

TONDANO, identitasnews.id – Penjabat Bupati Minahasa Pnt. Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si Bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ny. Djeneke Kumendong -Onibala, SH, MSA, Mengikuti Ibadah Natal Rukun Matuari Picuan, Rukun Paat-Kontu, Rukun Paat-Marentek-Kalangi, Rukun Kontu-Kessek-Aseng. di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Rabu (27/12/2023).

Khadim: Pdt. Sofi Maki. S.Th, M.Th. (Selaku Ketua Panitia Natal Rukun Matuari Picuan, Ketua Komisi Doa Sinode GMIM dan Ketua BPMJ GMIM Sion Winangun.)

Dalam kesempatan itu, Bupati didaulat untuk membawakan sambutan natal.
Bupati mengatakan perayaan natal bukan sekedar perayaan tahunan yang kita rayakan. Ada begitu banyak makna yang bisa kita petik dari perayaan hari besar ini.

“Salah satu hal yang mendasar dari berita natal adalah berita keselamatan dan damai sejahterah bagi umat manusia. Berita ini sangat menyukacitakan kita. Dan natal selalu membawa misi penting dalam hidup umat manusia,” ujar Bupati.

Dia juga menambahkan, puji Tuhan sebab natal tahun ini boleh berjalan dengan aman, damai dan lancar. Tidak ada sedikitpun gangguan yang dialami saat kita merayakan natal.
Karena itu bersyukurlah kita sebab natal tahun ini boleh kita jalani dengan aman dan penuh kegembiraan.
Bahkan hanya itu, pantaslah kita berikan apresiasi kepada aparat keamanan yang telah bekerja keras agar perayaan natal tahun ini berjalan dengan aman.

“Hal yang patut kita syukuri adalah natal tahun ini boleh kita rayakan dengan aman dan damai.
Kerja-kerja aparat keamanan untuk menjaga agar perayaan natal berjalan aman pantas kita apresiasi,” tukasnya.

Turut Hadir, Assisten Adminstrasi Umum, Plt. Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Kadis Pangan, Plt. Kabag Umum, Plt. Kabag Prokopim.

Diakhir ibadah Bupati bersama Ketua TP PKK Minahasa turut menyerahkan bingkisan natal. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *