Bupati Minahasa Pimpin Rakor Forkopimda

TONDANO, identitasnews.id – Bupati Minahasa Dr Jemmy S Kumendong M.Si, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda Minahasa bertempat di ruang sidang kantor bupati, Senin (5/2/2024).

Rakor yang dihadiri Ketua DPRD Minahasa, Kapolres Minahasa, Kejari Minahasa, Dandim Minahasa, Ketua PN Tondano, membicarakan beberapa hal penting diantaranya persiapan pelaksanaan Pemilu 2024, Antisipasi peringatan BMKG terjadinya badai, pemantapan kondisi keamanan di masing-masing kecamatan, serta antisipasi terjadinya tarkam dan lainnya.

“Saya tentu sangat berharap sinergitas kita semua agar agenda yang akan digelar kedepan berjalan aman dan lancar. Demikian juga terkait dengan antisipasi bahaya badai kemudian ancaman keamanan,”ujar Bupati

Dikatakan Bupati, Rakor Forkopimda kabupaten Minahasa yang rutin digelar tiap bulan bertujuan untuk memantapkan koordinasi antar lembaga yang dalam rangkah meningkatkan kenyamanan dan keamanan yang kondusif agar aktivitas masyarakat berjalan dengan lancar.

“Kiranya lewat forum ini kita memantapkan peran kita masing-masing dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama menghadapi agenda-agenda yang sangat penting dan juga menyikapi persoalan-persoalan yang bakal terjadi yang berakibat buruk untuk kita semua,” papar Bupati.

Turut hadir Jajaran Pemkab Minahasa. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *