Bupati Minahasa Sampaikan Sambutan di Sholad Ied Idul Fitri 1445 H di Mesjid Agung Kampung Jawa

TONDANO, identitasnews.id – Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong, M.Si, memberikan sambutan pada Sholat Ied, dalam Rangka Idul Fitri 1445 Hijriah di Mesjid Agung Al-falah Kiai Modjo Kampung Jawa, Rabu (10/4/2024).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah merupakan tanda kemenangan setelah kita sebulan penuh berpuasa.
” Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri 1445 H,” ujar Bupati

Bupati kemudian meminta agar kita terus menciptakan kedamaian serta saling menghormati dan menghargai meskipun kita berbeda dalam keyakinan.
” Mari kita terus ciptakan kedamaian diantara kita. Sambil membangun memegang teguh rasa saling menghargai dan menghormati. Momentum perayaan ini kiranya makin memperteguh komitmen kita untuk secara bersama-sama membangun Minahasa semakin maju,” tutur Bupati.

Idul Fitri merupakan hari yang selalu di tunggu-tunggu, karena itu rayakan hari raya ini dengan penuh sukacita dan hindari sikap pemborosan.

Turut Mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Plt. Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Kaban Kesbangpol, Kadis Capil, Kasat PolPP, Kadis Pendidikan, Kadis Perpustakaan, Kadispora,
Plt. Kaban BPBD, Kabag Kesra, Kabag SDA, Staf Khusus Bupati Bidang Agama. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *