Bupati Minahasa Terima Kunjungan Peserta Lemhanas ke-LXIV

TONDANO, Identitasnews.id – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, Asean.Eng (ROR), menerima kunjungan Peserta Study Strategis dalam negeri (SSDN) program pendidikan reguler angkatan (PPRA) LXIV Tahun 2022 Lembaga Ketahanan Nasional (LEMHANAS) RI, yang di pimpin oleh Marsda TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr (han) Selaku Tenaga Ahli pengajar bidang hubungan internasional Lemhanas RI. Yang mewakili Gubernur Lemhanas Andi Widjajanto, S.Sos., M.Sc,Ph.D. di Benteng Moraya Tondano, Rabu (6/7/2022).

Bupati dalam sambutannya mengatakan Pemkab Minahasa menyambut baik kedatangan peserta study strategis dalam negeri program pendidikan reguler angkatan LXIV tahun 2022 Lemhanas RI yang dipimpin Marsda TNI Arif Widodod di Minahasa. ” Kami menyambut baik kedatangan peserta Lemhanas LXIV tahun 2022 di kabupaten Minahasa,” ujar Bupati yang juga alumni Lemhanas ini.

Turut Mendampingi Sekretaris Daerah Frits R. Muntu, S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Riviva Maringka, MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo, MSi, Asisten Administrasi Umum Dr. Vicky Tanor, SPi, MSi, Forkopimda Minahasa, dan SKPD Pemkab Minahasa. (rom)

http://www.identitasnews.id/bupati-minahasa-terima-kunjungan-peserta-lemhanas-ke-lxiv/




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *