Bupati Minahasa Tutup Hapsa PKB GMIM Dan Serahkan Hadiah Pemenang

TONDANO, identitasnews.id – Penjabat Bupati Minahasa Pnt. Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si menghadiri Ibadah penutupan Kegiatan HAPSA PK/B Sinode GMIM dirangkaikan dengan Penyerahan Hadiah Pemenang & Pembubaran Panitia HAPSA PK/B Bertempat di Jemaat Gmim Eben Haezer Kapataran, Selasa (18/6/2024).

Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini boleh berjalan dengan lancar dan sukses.

” Terpujilah Tuhan, semuanya ini berkat kasih dan kemurahan Tuhan sehingga panitia bisa bekerja dan menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik,” tutur Bupati.

Dia juga mengucapkan banyak selamat kepada seluruh pemenang lomba Hapsa PKB GMIM tahun 2024.

” Banyak selamat buat para pemenang tetap memuji Tuhan lewat talenta yang sudah Tuhan berikan buat kita. Mari kita terus mendukung dan menyukseskan program PKB GMIM dalam upaya membangun kebersamaan PKB ,” tukasnya.

Bupati juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Komisi Pelayanan PKB GMIM yang telah mempercayakan kepada panitia pelaksana.

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Veibe Winokan Lumangkun, M.Th (Ketua BPMW Joseph Kam Kora-Kora juga selaku Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Kapataran)

Turut Hadir Komisi PKB Sinode GMIM, Pokja PKB Sinode GMIM, Forkopimka Kecamatan Kombi dan Kecamatan Lembean Timur

Turut Mendampingi : Jajaran yang Masuk Panitia, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kepala Bapenda, Kepala Kesbangpol, Kabag Pembangunan, Kabag Hukum, Kabag Perkeu, Kabag SDA, Kabag Umum, Kabag Prokopim, Camat Lembean Timur, Camat Kombi. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *