Bupati Minut VAP dan DANDIM 1310 tanda tangan Mou Karya Bakti

Minut, identitasnews.id – Bupati Vonnie Aneke Panambunan,STh menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan DANDIM 1310 Bitung – Minut dalam rangka karya bakti pembuatan jalan di desa Tumaluntung kecamatan kauditan Minahasa utara, senin, 05/11/2018 di kantor bupati minahasa utara disaksikan Sekertaris daerah Ir Jemmy Kuhu, MA, kadis Pekerjaan Umum Drs Royke Kodoati, Kabag Humas dan protokol Chresto Palandi, SSTP.

Bupati VAP mengatakan kerjasama ini sudah disetujui oleh DPRD dan penandatanganan surat ini sebagai bukti kesepakatan kerjasama antara pemerintah kabupaten minahasa utara dengan Dandim 1310 Bitung-Minut.

Sementara itu, Dandim Bitung-Minut Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos mengatakan, karya bakti pembuatan jalan ini dari Tumaluntung kejalan Tol sepanjang 400 meter dan dari titik nol Tumaluntung ke air hujan sepanjang 3100 meter akan menjadi destinasi pariwisata dan akses jalan untuk masyarakat desa Tumaluntung.

“Pembuatan jalan ini akan menjadi destinasi pariwisata desa Tumaluntung dan mempermudah akses jalan masyarakat keperkebunan dan mempermudah transportasi menuju destinasi pariwisata air hujan,” tutur Hidayat.

Lanjutnya, harapan kedepan pembuatan jalan ini dapat membantu penambahan pendapatan desa Tumaluntung. (eby)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *