Bupati Minut VAP Sumbang Hewan Qurban Di Masjid Al-Muhsiniin

AIRMADIDI – Bupati Minahasa Utara Minut) Vonnie Anneke Panambunan dalam memperingati Idul Adha 10 Zulhijjah 1439 H meyumbangkan hewan Qurban di Masjid Al-Muhsiniin di desa Kalawat (22/08 – 2018) dan diserahkan langsung oleh Kepala Badan Keuangan Minahasa Utara Robby Parengkuan SH.

Ketua MUI Minut Ir H Baid Lowi Ibnuhaja kepada pewarta mengatakan dalam rangka Hari Raya Idul Adha ini dari 63 Masjid dan 4 Mushola yang ada di Minut hampir semuanya mengadakan Qurban, rata-rata 4 hewan Qurban dan MUI sudah melaporkan kepada Bupati bahwa pelaksanaan ibadah Qurban ini lancar bagus.

“Setiap Hari Raya Qurban ini sebagian daging Qurban kami berikan juga kepada saudara-saudara yang beragama non Muslim untuk kebersamaan”, ucap Ibnuhaja.

Imam Masjid Al-Muhsiniin, H Mahmud Papunas sangat berterima kasih atas perhatian dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara khususnya Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan juga bersyukur karena setiap tahun semakin banyak hewan yang di jadikan Qurban itu menandakan jamaah semakin banyak yang suka memberi dan berharap jamaah juga semakin bertambah keimanannya dan setiap tahun akan bertambah Qurban yang ada.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *