Camat Umboh Lantik Panitia HUT ke 60 Tompaso dan Peresmian Lapangan

TOMPASO, identitasnews.id  – Camat Tompaso Stenly D Umboh SSTP MAP Melantik Panitia HUT ke 60 Kecamatan Tompaso dan Peresmian Lapangan Tompaso pada tanggal 5 Maret 2022, Senin (17/01/2022) di kantor Camat Tompaso.

Dalam sambutannya, mengapresiasi kesedian dan kesiapan para panitia yang siap mengemban tugas ini dengan penuh kesadaran serta keiklasan. Tugas ini sangat berat namun sangat mulia demi kemajuan kecamatan Tompaso yang lebih baik dan hebat.

” Saya mengucapkan terima kasih bapak Ibu yang sudah menerima tugas ini sebagai Panitia Pelaksana. Semoga Tuhan memberkati semua dan dilancarkan, disukseskan agenda nanti , ” tutur Umboh.

Dia menegaskan HUT kecamatan Tompaso ke 60 serta peresmian Lapangan Tompaso merupakan agenda utama panitia pelaksana.  Tentu banyak hal yang akan dikerjakan dan diupayakan oleh panitia pelaksana dan semuanya akan didukung penuh oleh pemerintah kecamatan, pemerintah desa serta seluruh lapisan masyarakat kecamatan Tompaso.

” Saya yakin dengan kemampuan, kualitas dan keiklasan yang dimiliki oleh masing-masing panitia akan mendorong lahirnya ide dan kreativitas serta inovasi yang bermutu dan segar guna suksesnya program ini , ” tutur Umboh.

Umboh berpesan kepada Ketua Umum PanitiaNoldy Elim Paendong, SE, M.Si serta ketua harian Lanni Mamesah, ST (hukum tua Kamanga Dua), bekerjalah dengan giat dan lakukanlah apa yang bisa sesuai aturan serta ketentuan yang berlaku niscaya apa yang kita lakukan ini semuanya bisa tercapai dan terwujud dengan baik.

” Semua yang kita lakukan adalah untuk Tompaso yang kita cintai yang lebih baik dan lebih hebat. Tuhan kiranya memberkati dan menolong kita semua untuj kerja kerja yang mulia ini, Amin , ” pungkas Umboh. (rom)

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *