Caroll Senduk Buka Perkemahan Kwartir Cabang Kota Tomohon

Tomohon, identitasnews.id-Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menjadi Pembina upacara pembukaan perkemahan kwartir cabang Kota Tomohon, yang dilaksanakan di bumi perkemahan Esa Genang Taratara Kecamatan Tomohon Barat, 16-22 Juni 2023.

Peserta dari Pramuka Penggalang SD 796 orang, Pramuka Penggalang SMP 322 orang, Pramuka Penegak dan Pandega 124 orang, Pembina Pendamping SD 124 orang, Pembina Pendamping SMP 40 orang dan Pembina Pendamping SMA/SMK 10 orang.

Sambutan Walikota Tomohon selaku Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon, Gerakan Pramuka adalah solusi pembangunan karakter dan watak pemuda yang berkepribadian serta berbudi pekerti luhur, sehingga pemuda yang berjiwa nasional akan terwujud.

“Saya harap kiranya perkemahan Pramuka ini bisa berkesinambungan dan berkelanjutan untuk tumbuh kembangnya Pramuka di kota Tomohon,” ucapnya .

Ia juga mengajak bersama-sama saling mendukung untuk bekerja membangun generasi muda.

“Selamat berkemah dalam kegembiraan buat adik-adik dan kakak-kakak semua,”tukasnya.

Hadir juga Mewakili Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Utara yaitu Wakil Ketua Kak Jefry Mambu, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon Kak Jeand’arc Karundeng, Ketua Harian Kak Fentje Goni bersama Para Majelis Pembimbing dan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon, Para peserta Perkemahan dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(Echa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *