CS-WL Letakkan Batu Pertama Pembangunan TK GMIM Dorkas

TOMOHON,identitasnews.id –  Peletakan batu pertama pembangunan sarana prasarana Taman Kanak-Kanak GMIM Dorkas Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah dilakukan Walikota Tomohon Caroll Senduk, Selasa (16/3/2021).

Ibadah peletakkan dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina  sekaligus mendahului peletakan batu dan selanjutnya walikota.

Dalam sambutaannya  walikota mengatakan pemerintah sangat mendukung akan adanya pembangunan gedung TK ini, karena pembangunan ini merupakan upaya dalam memajukan pendidikan anak usia dini.

“Bukan hanya sekolah ini tapi juga berbagai program diseluruh sekolah yang ada di Kota Tomohon, kami sebagai Pemerintah Kota Tomohon akan mendukung sepenuhnya untuk kemajuan pembangunan pendidikan”, kata walikota.

Sementara, Wakil Walikota Wenny Lumentut menambahkan pemkot  pada prinsipnya sangat berkomitmen dan punya kerinduan  untuk memajukan pendidikan di Tomohon karena kota ini sudah lama dikenal sebagai kota pendidikan.

 

Turut hadir mendaoingi unsur Yayasan AZR Wenas, Jajaran Pemerintah Kecamatan Tomohon Tengah dan Kelurahan Kamasi, unsur BPMW Tomohon dua, BPMJ Efrata Kamasi satu bersama unsur terkait lainnya. (eca)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *