DANNY IROTH HIMBAU MASYARAKAT TINGKAT KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Hukum Tua Desa Kanonang Lima Kecamatan Kawangkoan Barat Drs Danny Iroth menghimbau kepada seluruh masyarakat agar meningkatkan kebersihan dan keindahan di masing-masing tempat tinggal.

” Kebersihan dan keindahan tempat tinggal adalah keuntungan kita masing-masing. Kenapa, karena jika tempat tinggal kita bersih apalagi indah maka kita bisa hidup aman dan sejahterah atau jauh dari penyakit,” imbau Iroth, Jumat (28/6/2024).

Dikatakan Iroth, kebersihan dan keindahan merupakan bagian dari iman. Artinya oleh karena iman maka kita bisa dituntun untuk siap selalu menjaga kebersihan dan keindahan tempat tinggal kita.
Namun Iroth mengatakan kebersihan dan keindahan bukan hanya di tempat tinggal kita, namun lingkungan kita umumnya.

Ditambahkan Iroth, pemerintah tidak pernah berhenti untuk terus menghimbau masyarakat untuk melaksanakan kebersihan dan keindahan tempat tinggal kita atau di lingkungan tempat kita tinggal. Pemerintah memiliki tanggung-jawab untuk mewujudkan semua itu, hanya saja butuh keikutsertaan dan peran serta masyarakat untuk terus serta menciptakan hal itu

” Sekali lagi hidup bersih dan sehat selalu menjadi impian kita bersama. Pemerintah akan terus mengawal serta terus menyakinkan masyarakat agar selalu kebersihan dan keindahan terus diupayakan demi kita semua,” papar Iroth. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *