Desa Kanonang Empat Ikuti Upacara dan Pawai Pembangunan HUT RI ke-77

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Pemerintah dan masyarakat Desa Kanonang Empat Kecamatan Kawangkoan Barat, turut serta merayakan HUT RI ke 77 dengan mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi di desa Tombasian Atas, dilanjutkan Pawai Pembangunan.

Hukum Tua Desa Kanonang Empat Djenly Kasenda , mengatakan, pemerintah dan masyarakat sangat antusias mengikuti agenda nasional. Dalam pawai pembangunan kami menampilkan berbagai potensi sumber daya alam berupa hasil pertanian serta perkebunan yang dilakoni umum masyarakat desa.

” Kami sangat bersyukur sebab tahun ini upacara serta pawai pembangunan boleh digelar. Dan ini merupakan kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan sumber daya alam yang kami miliki ,” ujar Kasenda.

Dikatakan Kasenda, melalui perayaan ini, masyarakat khususnya akan lebih memahami arti dari sebuah perjuangan demi mewujudkan kemerdekaan.
” Saat ini tugas kita adalah mengisi kemerdekaan dengan kerja keras dan tetap semangat seperti tema HUT RI kali ini yakni Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” tegas Kasenda.

Dibagian akhir Kasenda mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat desa serta lembaga desa bahkan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam perayaan ini.
” Kedepan kiranya kita semakin memahami betapa pentingnya peran kita dalam mengisi kemerdekaan ini. Saya selaku Hukum Tua menyampaikan penghargaan serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat, aparat serta lembaga desa yang telah menyukseskan kegiatan ini ,” tuturnya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *