Di Hari Buruh, Tamuntuan Serahkan Bantuan Sembako

SANGIHE.Identitasnews.id – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional 1 Mei 2023 (May day), Buruh Bagasi, Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan Seluruh Pekerja Pelabuhan Nusantara Tahuna menggelar kegiatan Donor Darah dan Kerja Bakti Massal bertempat di Pelabuhan Nusantara Tahuna, Senin (01/05/2023).

Terpantau, kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh oleh Kodim 1301/Sangihe, Lanal Tahuna, Bais TNI, Polres Kepulauan Sangihe, KUPP Kelas II Tahuna, RSD Liun Kendage serta Satu Darah Sangihe. Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran dan peran serta para personil dari masing-masing instansi dalam kegiatan donor darah maupun kerja bakti massal.

Seusai kegiatan donor darah dan kerja bakti massal tersebut dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako dari pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe kepada seluruh buruh, yang diserahkan secara langsung oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan.

Menurut Tamuntuan, pemberian bantuan sembako tersebut sebagai bentuk dukungan dan kepedulian pemerintah daerah kepada seluruh buruh yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Bahkan Tamuntuan menyampaikan untuk melindungi para buruh melalui program dari BPJS Ketenagakerjaan dan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *