Di HUT 63, BSG Tingkatkan Pelayanan Untuk Kesejahteraan Masyarakat

SANGIHE.Identitasnews.id – Bank SulutGo atau BSG pada tanggal 3 Juni 2024 merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 63. Ada banyak kemajuan dan terobosan yang sudah dilakukan oleh BSG dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan juga kepada masyarakat dengan harapan dapat memberikan kepuasan dan kesejahteraan.

Branch Manager Cabang Tahuna Andreas Damopolii ketika ditemui awak media mengatakan bahwa peningkatan pelayanan terus dilakukan agar ada peningkatan pelayanan dari tahun ke tahun, sehingga dengan pelayanan yang cepat dan tepat akan menghasilkan tingkat kepuasan masyarakat kepada BSG.

“Di usia ke 63 tahun, BSG Cabang Tahuna memberikan Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan tidak menggunakan jaminan”, kata Damopolii.

BSG memiliki program dalam membantu mensejahterakan masyarakat melalui KUR Super Mikro dengan memberikan pinjaman 10 juta sampai 50 juta, tanpa menggunakan jaminan, jelas Damopolii.

Ia juga menambahkan bahwa dalam rangka HUT ke 63, BSG pusat telah menggelar kegiatan olahraga yang di laksanakan di Manado. Sehingga atlit dari Kabupaten Kepulauan yang akan ikut kegiatan olahraga tersebut harus diberangkatkan.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *