Dicoklik Pantarlih, Kumendong Minta Masyarakat Minahasa Sukseskan Coklik oleh KPU

MANADO, identitasnews.id – Bertempat di kediaman rumah Malalayang Penjabat Bupati Minahasa Dr.Jemmy Stani Kumendong, M.Si dan Ketua TP. PKK Kabupaten Minahasa Ny. Djeneke Kumendong Onibala, SH, MSA, Menerima Kunjungan dari Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), PPS Malalayang 2, Kelurahan Malalayang, Kecamatan Malalayang dalam agenda pencocokan data Pemilih (Coklik) dalam Pemutakhiran Pemilih dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota Manado 2024, Senin (1/7/2024).

Dalam kesempatan itu Bupati Kumendong meminta kepada seluruh masyarakat terlebih wajib pilih untuk mendukung tugas KPU demi suksesnya Pilkada tahun 2024.

” Sebagai wajib pilih kita wajib hukumnya mendukung tahapan demi tahapan Pilkada yang sedang dilaksanakan oleh KPU termasuk tahapan coklik yang sedang dilaksanakan saat ini ,” tutur Bupati.

Khusus untuk pelaksana Coklik di Minahasa, Bupati juga meminta kepada petugas Pantarlih agar menjaga kesehatan supaya bisa menjalankan tugas hingga selesai sesuai dengan waktu yang telah diberikan oleh aturan.

” Tetap bersemangat dan jaga kesehatan kepada segenap Pantarlih. Ditangan anda semua hak pilih wajib pilih diletakkan,” pungkas Bupati. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *