Dilantik Periode Kedua Anggota DPRD, Stvri Tenda: Bersama Tuhan, Berjuang Wujudkan Kepentingan Masyarakat.

TONDANO, identitasnews.id – Raut wajah gembira dan penuh syukur terpancar dari wajah Stvri J F Tenda. Politisi partai Golkar Minahasa, tak kuasa menahan haru setelah mengucapkan sumpah dan janji sebagai Anggota DPRD Minahasa Periode 2024-2029, dalam prosesi pelantikan yang digelar di Wale Ne Tou Minahasa Tondano, Senin (9/9/2024).

Ini merupakan periode kedua bagi politisi yang terkenal dekat dengan masyarakat dan getol memperjuangkan kepentingan masyarakat, setelah sebelumnya di periode 2019-2024 Tenda mengukuhkan dirinya sebagai Anggota DPRD Minahasa.

Tenda mengatakan pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD Minahasa menjadi titik awal di periode yang baru ini untuk melanjutkan tugas dan kerja untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.
Dirinya yakin dengan tuntunan dan perlindungan Tuhan, tugas sebagai wakil rakyat bisa dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung-jawab.
” Bersama Tuhan saya yakin, saya semakin dimampukan dan dikuatkan melanjutkan tugas yang mulia ini,” tutur Tenda.

Tenda kemudian memohon doa dan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk selalu memantau, memberikan kritik dan saran bagi dirinya dalam melaksanakan tugas.
Tak lupa juga Tenda mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihaknya yang telah mendukung dan memilih dirinya, termasuk Partai Golkar yang telah memberikan kesempatan kedua untuk menjadi anggota DPRD.
” Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya selama ini, dan mari kita bekerjasama untuk membangun Minahasa ,” pungkas Tenda. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *