Dinas Kominfo Minahasa Teken Pakta Integritas

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja di Dinas Kominfo kabupaten Minahasa disaksikan Kepala Dinas Agustivo Tumundo SE M.Si

 

 

 

TONDANO, identitasnews.id  – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Minahasa, Senin (1/3/2021), melakukan penandatanganan Pakta Integritas (PI) dan Perjanjian Kerja (PK) untuk Tahun 2021.
Kepala Dinas Kominfo Minahasa, Agustivo Tumundo SE M.Si mengatakan, sebagai ASN yang diberikan kepercayaan oleh Bupati dan Wakil Bupati Minahasa untuk sebuah memegang jabatan, maka mengawali setiap tahun anggaran harus melakukan penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja.
” Ketika dipercayakan dalam suatu jabatan, hendaknya yang paling utama adalah integritas dari masing-masing ASN,” ungkap Tumundo.
Dengan perjanjian kinerja yang ada, semua pejabat-pejabat yang dipercayakan ini wajib untuk melakukan semua tugas pokok, fungsi, serta kerja harus sesuai dengan aturan-aturan yang ada.
Lanjutnya perjanjian kerja yang di dalamnya sudah ada uraian-uraian tugas pekerjaan yang akan dilakukan, serta program-program kerja selama satu tahun, kiranya dapat dilaksanakan dengan baik dengan penuh rasa tanggung-jawab. .
“ Pakta integritas maupun perjanjian kerja agar dilaksanakan sesuai dengan tupoksi masing-masing, pasti Tuhan akan memampukan kita semua dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan ,” paparnya, sambil menambahkan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *