Dirut Bank SulutGo Revino Pepah BSG Menjadi Barometer Utama Perbankan di Sulut

Sulut, identitasnews.id- Di akhir tahun 2023 Bank Sulut Go (BSG) menjadi Barometer utama dalam membantu, pada masyarakat Sulawrsi utara.
Baik dari segi konsumen Aparatur Sipil Negara (ASN), Pengusaha,serta masyarakat konsumen Bank Sulut Go Se-Sulawesi Utara, Kamis (21/12/2023).

“Adapun Call Center BSG 1500-659, merupakan layanan informasi pada nasabah,untuk penyesuaian jadwal operasional selama liburan Natal dan Tahun Baru, BSG Menetapkan tgl 25-26 Desember 2023 dan tgl 01Januari 2024 tidak ada kegiatan lagi karena diperhadapkan Libur.

Direktur Utama (Dirut) BSG Revino Pepah menjelaskan bahwa, Warga Sulawesi Utara tidak usah khawatir menjelang Natal dan Tahun Baru sebab Bank SulutGo menyiapkan dana tunai sebesar Rp 2,2 Triliun dalam liburan Natal dan Tahun baru. Dana likuidasi ini telah disebarkan di 51 cabang dan cabang pembantu baik untuk provinsi Sulawesi utara dan Gorontalo,”Ucap Revino Pepah.

“Selain itu masyarakat saat sekarang sudah banyak beralih pada jalur pembayaran non-tunai, namun untuk penyediaan dana ini adalah antisipasi kebutuhan dana bagi masyarakat yang kekurangan, membutuhkan, dan memerlukan, terutama untuk wilayah kepulauan baik di Sulawesi Utara dan wilayah gorontalo,”Tutur Dirut BSG Revino Pepah.

Kemudian untuk memudahkan atas transaksi kepada nasabah harus dapat mengerti dan pintar mencoba melakukan digital channel BSG yaitu BSG touch, BSGQris, serta ATM BSG yang sudah tersebar di dua provinsi yaitu Sulawesi Utara dan Gorontalo,” Terang Dirut BSG Revino Pepah.

“Revino Pepah menambahkan bahwa hari Sabtu 23 Desember 2023 BSG membuka layanan Weekend Banking di Manado Town Square 3 (Mantos 3) mulai jam 10.00 pagi sampai jam 04.00 siang,”Tandas Dirut BSG.

“Apa terlebih Bank Sulut Go memiliki semboyan, “Torang Pe Bank”, tidak salah lagi karena telah menjadi Bank yang paling disignifikan menjadi terbaik nomor Wahid di Sulut dengan berbagai macam program yang”real, membuat masyarakat Sulut tertarik dan membuka rekening sehingga grafik nasabah meningkat Pesat.

Penghargaan begitu banyak mengalir diterima oleh BSG yang di motori oleh Direktur Utama Revino Pepah yang menjadi kebanggaan besar dalam dunia perbankan di Sulut dan gorontalo serta ditingkat Nasional.
Yang bekerjasama dengan pihak Pemerintahan Sulut bersama Gubernur Sulut Prof. Dr (HC) Olly Dondokambey, SE,sebagai salah satu motoris untuk kemajuan BSG bagi masyarakat Sulut dan Gorontalo.

Bank SulutGo meraih penghargaan mutu terbaik sebagai Industri serta Marketing Champion 2023 dalam kategori Commercial Banking pada acara the 11.thn annual Indonesia Marketing Festival (IMF) 2023,
Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman MCorp, kepada Direktur Utama Bank SulutGo, Revino Pepah.

Acara yang diadakan oleh Markplus Institute ini merupakan salah satu puncak prestisius dalam dunia pemasaran di Indonesia.

Prestasi ini semakin memperkuat posisi Bank SulutGo sebagai pemain utama dalam industri perbankan di wilayah SulutTeng Go.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas strategi pemasaran yang inovatif, kepemimpinan yang kuat, serta kontribusi diSignifikan dalam mengembangkan industri perbankan komersial di daerah tersebut.

Pada acara IMF 2023, Direktur Utama Bank SulutGo, Revino Pepah juga turut hadir sebagai narasumber dalam sesi entrepreneurial marketing dengan tema “Winning the Post-Normal Era”. Dan Revino Pepah berbagi wawasan tentang strategi pemasaran yang sukses dalam menghadapi Era pasca-normal, di mana dinamika bisnis beserta komunikasi telah berubah secara signifikan.

Revino Pepah menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih karena atas penghargaan ini,kami sangat bangga menjadi bagian dari kemajuan atas industri perbankan di Sulawesi Utara.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik pada Nasabah-nasabah kami. Apalagi di
Era pasca-normal menuntut atas kreativitas baru dalam pemasaran, dan kami berkomitmen untuk tetap menjadi pelopor atas semua ini.

Mengatasnamakan Dewan Komisaris dan Direksi serta seluruh karyawan dan karyawati BSG, mengucapkan selamat Hari Natal 25 Desember 2023, dan Tahun Baru 1 Januari 2024. Mari kita rayakan bersama dengan penuh kegembiraan dan kesederhanaan,”Tutur Dirut Bank Sulut Go, Revino Pepah.

(*/Jhon)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *