Ditetapkan KPU Sebagai Anggota DPRD Minahasa, Lolowang: Terima Kasih Pemilih, Mohon Doanya

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Setelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Anggota DPRD Minahasa Periode 2024-2029 dalam Pemilu 2024. Frelly Lolowang yang diusung Partai Gerindra mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung, simpatisan dan tim sukses yang telah menyatakan pilihan serta dukungan kepada dirinya dan telah bekerja siang dan malam untuk pemenangan dirinya.

“Pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada saya. Saya sangat bersyukur kepada oleh karena Tuhan lewat bapak ibu saudara yang telah memilih saya. Selama ini apa yang telah kita upaya dan kerjakan telah di jawab oleh Tuhan sang pemilik kehidupan kita. Sekali terima kasih untuk semuanya,” ujar Lolowang.

Lolowang juga memohon doa dan dukungan tatkalah dirinya memulai tugas yang baru ini begitu dilantik sebagai Anggota DPRD Minahasa.

“Doa dan dukungan akan sangat berarti bagi saya untuk melaksanakan tugas yang berat namun mulia ini. Doa dan dukungan kita semua akan sangat bermanfaat dan memotivasi bagi saya untuk terus berupaya, berjuang dan bekerja keras untuk mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat,”tutur Lolowang, Kamis (14/3/2024).

Lolowang juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra mulai dari pengurus pusat, daerah dan khususnya di kabupaten Minahasa yang telah memberi kesempatan bagi dirinya untuk berjuang dan memperjuangkan ide dan gagasannya untuk kepentingan masyarakat lewat partai Gerindra.

“Kesempatan dan dukungan yang telah diberikan oleh partai selama ini menjadi kekuatan bagi saya untuk bekerja maksimal. Karena itu terima kasih partai Gerindra bersama dengan pengurusnya. Kiranya dengan bermodalkan loyalitas, kejujuran serta kesederhanaan, kita songsong masa depan yang lebih baik,” tutup Lolowang. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *