Edwin Pratasik, Optimis Golkar Ketambahan Satu Kursi di Gedung Wakil Rakyat Minahasa dari Dapil Satu

TONDANO, identitasnews.id – Pemilu Legislatif 2024, menjadi ajang ide dan gagasan bagi putra dan putri terbaik di kabupaten Minahasa untuk duduk sebagai Wakil Rakyat atau Anggota DPRD Minahasa.

Edwin Pratasik S.Pd, Bacaleg Partai Golkar kabupaten Minahasa yang maju di daerah pemilihan (Dapil) 1 Tondano Utara, Tondano Timur, Tondano Barat , dan Tondano Selatan, memiliki peluang yang sangat besar untuk mendulang suara dan duduk sebagai Anggota DPRD Minahasa Periode 2024 – 2029.

Pratasik diyakini mampu meraih suara signifikan dikarenakan Pratasik merupakan kader muda andalan dan potensial yang kini di miliki oleh partai Golkar di Dapil 1 Minahasa.

” Pratasik merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh partai Golkar Minahasa di Dapil 1 yang memiliki potensi untuk meraih satu tiket ke gedung DPRD Sasaran Tondano di Pemilu 2024 ini,” ujar pengurus Partai Golkar Minahasa yang meminta namanya tidak disebutkan.

Pratasik yang berpengalaman dan duduk dalam beberapa jabatan strategis organisasi ini dianggap kader mumpuni di kancah politik, dan masuk dalam radar kader potensial Partai Golkar. Kemampuan Pratasik memainkan peran yang sangat vital dan strategis baik dalam organisasi menjadi nilai tambah yang sangat besar dalam memenangkan kontestasi ini.

” Pratasik bukan hanya petarung tapi politikus yang hebat dan teruji menembus batas dan persaingan yang panas,” tuturnya.

Sementara itu Pratasik mengaku dirinya siap berjuang untuk mewujudkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat menuju Minahasa yang makin hebat terutama di dapil 1 Minahasa .

” Saya siap berjuang bersama masyarakat demi mewujudkan kepentingan masyarakat ,” ujar Pratasik, Jumat (2/06/2023).

Lanjutnya, Partai Golkar adalah alat perjuangan serta sarana bagi dirinya untuk mewujudkan kehendak dan keinginan masyarakat. Partai Golkar telah membuktikan sebagai partai yang bisa menjadi jembatan bagi kadernya untuk memperjuangkan ide dan gagasan bagi kesejahteraan masyarakat.
” Bersama Golkar saya siap berjuang demi merealisasikan apa yang menjadi kehendak masyarakat. Saya memahami betul apa tugas dan tanggung-jawab sebagai kade partai. Karena itu lewat partai ini saya akan berjuang semampu saya untuk menjawab keinginan dan harapan masyarakat,” pungkas Pratasik.

Dia kemudian berharap sebagai representasi dari masyarakat, Pratasik akan berjuang sekuat tenaga. Terlebih adanya dukungan yang kuat dari masyarakat dan Partai Golkar.

” Saya berkomitmen untuk berjuang bersama masyarakat demi mewujudkan Minahasa yang lebih baik. Semoga Tuhan menolong saya dalam mewujudkan cita-cita mulia ini , ” terang Pratasik (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *