Frelly Lolowang Terus Temui Pemilih, Sosialisasikan Program Pro Rakyat

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Calon Anggota DPRD Minahasa nomor urut 2 Partai Gerindra dari daerah pemilihan (Dapil) Empat Kawangkoan Raya, Tompaso Raya dan Sonder Frelly Lolowang, yang biasa disapa Bunda Frelly terus intens temui calon pemilih sambil mensosialisasikan program kerja yang akan diperjuangkan di DPRD Minahasa kelak terpilih sebagai Wakil Rakyat.

Bunda Frelly kian bersemangat menemui calon pemilih diberbagai titik di Dapil Empat bersama tim yang kompak dan siap berjuang dengan tulus demi melanggengkan bunda Frelly e gedung wakil rakyat Sasaran Tondano.

” Beberapa hari kedepan menjelang kampanye berkahir tim kami terus melakukan sosialisasi diberbagai tempat. Kami terus berjuang disisa waktu yang tersisa ini guna memantapkan kemenangan calon kami. Program kerja yang kami tawarkan adalah Program Pro Rakyat yang intinya memperjuangkan kepentingan rakyat,” tutur Lolowang, Jumat (2/2/2024).

Lanjut Bunda Frelly, Program Pro Rakyat yang kami tawarkan kepada rakyat sebagai calon pemilih, lahir dari semangat rakyat untuk terus berjuang dan berusaha demi peningkatan kesejahteraan baik di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, pemberdayaan masyarakat, dan masih banyak lagi.

Program Pro Rakyat sengaja kami angkat agar kehidupan rakyat semakin baik dalam berbagai segi. Dan lewat Program Pro Rakyat ini, saya optimis bisa langsung dirasakan dan dinikmati rakyat.

” Saya tidak ingin muluk-muluk dan terlalu banyak menjual janji kepada rakyat. Namun saya akan berjuang untuk membela kepentingan rakyat sekuat tenaga. Satu hal yang paling penting dan menjadi konsen saya untuk memperjuangkan kepentingan rakyat adalah membuat rakyat menjadi lebih baik dan menikmati hal-haknya sebagai rakyat,” papar Bunda Frelly.

Ditambahkan Bunda, Ketulusan dan keinginan untuk membangun dan berjuang demi kepentingan rakyat selalu datang dalam ingatan dan komitmen saya.
Makanya, kecintaan saya pada rakyat dan perubahan kesejahteraan yang lebih baik menjadi konsen perjuangan.

” Saya akan maksimalkan waktu yang masih tersisa untuk terus dekati rakyat. Saya yakin dengan pertolongan Tuhan serta doa dari keluarga, pendukung dan simpatisan, saya bisa mencapai apa yang saya cita-citakan,” tukas Lolowang.

Bunda menambahkan, tak terasa lembaran kisah di bulan Januari hampir berakhir, dengan berbagai karya dan cerita yang bukan hanya akan menjadi kenangan dan pelajaran. Namun juga bisa menjadi pupuk semangat dalam menjalankan dan mengusahakan harapan di lembaran hari dan bulan yang baru bahkan di Tahun ini.

“Selamat dan semangat menapaki hari dan bulan yang baru dengan iman meyakini bahwa bulan yang baru adalah bulan penuh berkat bagi kita semua, dan pastinya kita semua diberikan kemujuran dalam tugas tanggungjawab dan aktivitas serta harapan kita.
Tuhan sudah, sementara dan akan tetap terus memberkati kita,” tutupnya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *