Gelar Penamatan Siswa, Tumewu Lepas Siswa Kelas 6, Kalian Pasti Sukses

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Kepala Sekolah SD Inpres Uner kecamatan Kawangkoan Utara Lanny A Tumewu S.Pd, melepas siswa kelas 6 dalam acara penamatan yang di gelar di ruang kelas, sesuai dengan arahan Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa.

Tumewu berharap para siswa yang telah selesai mengenyam pendidikan di SD Inpres Uner agar tetap bersemangat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

” Enam tahun tak terasa, hari ini adalah hari terakhir kalian berada di sekolah ini. Besok dan seterusnya kalian tidak lagi berada di sekolah ini, namun kalian telah berada di sekolah yang lebih tinggi demi mewujudkan masa depan kalian. Kalian adalah kebanggaan sekolah ini, kalian adalah masa depan orang tua kalian, kejarlah cita-cita kalian setinggi mungkin. Kalian semua pasti bisa dan pasti akan sukses sesuai dengan cita-cita kalian,” tutur Tumewu.

Sebagai guru dan kepala sekolah, kami bangga telah bersama-sama kalian selama enam tahun. Kalian di didik dan di bina dengan tulus oleh para guru dan kini saatnya kalian harus melanjutkan pendidikan, tetaplah disiplin, kembangkan kemampuan dan selalu andalkan Tuhan.

” Masa depan kalian sungguh ada, dan semuanya harus diperjuangkan dengan kerja keras. Jangan patah semangat, terus berusaha dan percayalah bahwa Tuhan akan selalu bersama kalian ,” tukasnya.

Kepada orang tua, komite sekolah, bersama para guru, Tumewu tak lupa menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas segala pemberian diri dan pengabdian tanpa pamrih dalam mewujudkan masa depan anak-anak kita.

” Tanpa kalian kita tidak bisa melewati semua ini. Terima kasih atas sinergitas yang telah terwujud selama ini. Hari ini kita menyaksikan betapa besar karya kita dengan kesuksesan anak-anak kita. Terus bekerjasama dalam membangun dunia pendidikan yang lebih baik khusus di SD Inpres Uner ,” tukasnya.

Turut hadir Pengawas Bina Detty Sekoh S.Pd MM.(rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *