Grazia Residence 2 Resmi di Launching

Tomohon identitasnews.id-Kabar gembira bagi masyarakat Sulawesi Utara lebih khusus masyarakat kota Tomohon, PT Garda Bangun Sejahtera resmi melaunching Grazia Residence 2, yang bertempat di Jl. Siswa, Tumatangtang Satu, Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, Sabtu (8/6/2024).

Peluncuran Grazia Residence 2 ini juga bertepatan dengan persiapan Greysia meluncurkan buku biografinya yang berjudul “Menembus Garis Batas”.

Buku ini menceritakan perjalanan hidup Greysia, dari perjuangannya menjadi atlet hingga keberhasilannya meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Keduanya mencerminkan dedikasi Greysia untuk memberikan kontribusi positif bagi Indonesia. Sebagai mantan atlet yang telah banyak berjuang untuk mengharumkan nama bangsa, Greysia kini melanjutkan perjuangannya melalui penyediaan hunian terjangkau bagi masyarakat Tomohon.

Harapan besar dari peluncuran buku ini, agar dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan menginspirasi banyak orang untuk terus berjuang, menembus batasan-batasan dan berkontribusi bagi negeri ini.

Sedikit tentang PT Garda Bangun Sejahtera adalah perusahaan pengembang properti yang berkomitmen untuk menyediakan perumahan bersubsidi khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Didirikan oleh Greysia Polii dan Felix Djimin, perusahaan ini menaungi proyek perumahan Grazia Residence 1 dan 2.

Grazia Residence didirikan pada tahun 2019, bisa disebut developer baru, namun memiliki perkembangan yang sangat pesat . Hal ini dibuktikan dengan penjualan Grazia Residence 1 yang diketahui memiliki 100 unit, dan telah terjual sebanyak 92 unit. Saat ini Grazia Residence 2 akan membangun 220 unit, dan sampai saat ini sudah ada 15 orang yang melakukan tanda tangan untuk tanda jadi.

Greysia berharap Grazia Residence 2, dapat memberikan kontribusi di kota Tomohon. “Saya harap dengan adanya peluncuran Grazia Residence 2 ini, dapat memberikan kontribusi nyata dalam membangun daerah asal saya, terlebih khusus kota Tomohon tercinta,” tandasnya.(Echa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *