Gubernur Olly Dondokambey Lantik Penjabat Bupati Sangihe

SANGIHE.Identitasnews.id – Dengan berakhirnya masa jabatan Jabes Ezar Gaghana, SE, ME sebagai Bupati Kepulauan Sangihe periode 2017 – 2022 pada tanggal 22 Mei 2022, maka Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE telah melantik dr. Rinny Tamuntuan sebagai penjabat Bupati Kepulauan Sangihe di Graha Gubernuran Provinsi Sulut di Kawasan Bumi Beringin, Minggu (22/05/2022).

Selain melantik dr. Rinny Tamuntuan sebagai penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, Gubernur Olly Dondokambey, SE juga melantik penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit, MM.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah menjalankan tugas dan tanggungjawab sampai periode masa jabatannya berakhir, mengabdikan dirinya di daerah nyiur melambai serta berupaya menjaga stabilitas keamanan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Gubernur juga menyampaikan terima kasih atas hubungan dan koordinasi yang baik antara pemerintah provinsi dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe serta Kabupaten Bolaang Mongondow, sehingga pemerintah provinsi selalu mendapatkan penghargaan baik dalam bidang keamanan maupun dalam bidang SDM.

Juga menyampaikan selamat bagi pejabat baru yang dipercayakan sebagai penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dan penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow sampai pada pemilihan umum serentak yang akan di gelar pada tahun 2024 mendatang.

“Kami berharap dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,”, kata Gubernur.

Pelantikan penjabat Bupati tersebut dihadiri oleh Forkopimda Sulut, Forkopimda dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kabupaten Bolaang Mongondow, para anggota DPRD serta undangan.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *