Gunakan Komsos, Babinsa Talawid Ajak Para Pemuda Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

SANGIHE.Identitasnews.id – Selalu mengedepankan Komsos dalam melaksanakan pembinaan di wilayahnya, anggota Babinsa Koramil 1301-06/Kendahe Serda Asep Suherman melaksanakan Komsos kepada para pemuda di Kampung Talawid Lindongan III Kecamatan Kendahe, untuk  berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Senin (09/11/2020).

 

“Menjaga keamanan dan ketertiban adalah tugas bersama. Komsos kali ini saya mengajak para pemuda  mengaktifkan karang taruna dan pos Kamling, jelang Pilkada serentak  9 Desember  mendatang. Selain itu, saya juga memberikan nasehat  agar menghindari miras, narkoba dan kenakalan remaja lainya,” Ujar Serda Asep Suherman.

 

Sebagai Babinsa saya selalu rutin memonitoring wilayah dan menggencarkan Komsos bersama warga agar segala informasi sekecil apapun yang terjadi di wilayah dapat segera di ketahui, sehingga dapat di tentukan langkah deteksi dini dan cegah dini untuk meredam dan mengantisipasi timbulnya permasalahan yang dapat memecah belah masyarakat,”tambahnya.

 

Saya  juga mengajak para pemuda untuk selalu berperan aktif dalam mengisi kegiatan positif di lingkunganya, dan saling menjaga kerukunan agar dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkasnya.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *