Hadiri Dedication Of Life PDIP Minahasa, M2O Kian Mesra dan Pasti Dampingi RD

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Ada hal yang menarik dari pelaksanaan Dedication Of Life yang digelar oleh PDIP Minahasa, yang di gelar di pusat pertokoan Kawangkoan, Sabtu (29/6/2024).

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua DPC PDIP Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey MAP (RD), turut dihadiri oleh Drs Meki M Onibala M.Si (M2O) yang didaulat sebagai Calon Wakil Bupati Minahasa berpasangan dengan Calon Bupati Minahasa yang diusung PDIP yakni RD.

Nampak M2O duduk dibagian depan bersama sejumlah pengurus DPC PDIP Minahasa menyaksikan lomba line dance competetion guna menyemarakkan Dedication Of Life.

Kepada identitasnews.id, M2O yang memakai baju berwarna merah, mengaku bangga bisa hadir dalam acara ini.
” Ini sebuah kehormatan saya bisa hadir di tempat ini. Dan jujur saya sangat gembira bisa diundang oleh DPC PDIP Minahasa,” tutur M2O.

Dia menambahkan bahwa , dirinya sangat siap jika dipilih oleh PDIP mendampingi Pak RD sebagai Calon Wakil Bupati.
” Saya sangat siap. Dan saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan,” pungkas mantan birokrat handal ini, yang pernah menjabat Penjabat Bupati Minsel dua kali.

Sontak kehadiran M2O disambut tepuk tangan dan eluk-elukan masyarakat yang menyaksikan lomba line dance.
” M2O, M2O, calon Wabup PDIP Minahasa , ” sahut sejumlah warga.

Sejumlah pengurus DPC PDIP Minahasa pun terlihat bahagia dengan kehadiran M2O dalam acara peringatan bulan Bung Karno ini.
” Pak M2O adalah orang yang masuk dalam radar PDIP Minahasa untuk bersanding dengan pak Ketua RD dalam Pilkada Minahasa ,” tukas beberapa pengurus DPC yang meminta namanya tidak disebutkan. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *