Hadiri HUT Jemaat Hermon Ke 92 dan HUT Kampung Mandoi Ke 57, Tamuntuan Disambut Secara Adat

SANGIHE.Identitasnews.id – Kedatangan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan di Kampung Mandoi Kecamatan Tabukan Selatan dalam rangkaian untuk menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 92 GMIST Jemaat Hermon dan HUT Kampung Mandoi ke 57 di sambut secara adat, Senin (18/03/2024).

Dalam acara syukur bersama Jemaat dan masyarakat yang di gelar di Kantor Kapitalaung Kampung Mandoi tersebut, Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita patut bersyukur dan bersukacita oleh karena kasih setia Tuhan bagi kita, sehingga kita boleh bersama-sama mensyukuri HUT Jemaat dan Kampung ini.

“Atas nama pribadi dan Keluarga, Keluarga Silangen Tamuntuan beserta seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 92 GMIST Jemaat Hermon dan selamat Hari Ulang Tahun ke 57 Kampung Mandoi. Selamat bersukacita dan mensyukuri penyertaan Tuhan bagi Jemaat dan seluruh masyarakat Kampung Mandoi”, kata Tamuntuan.

Ia juga menyampaikan bahwa ditengah perjalanan dalam berjemaat dan bermasyarakat, Tuhan telah menempatkan orang-orang yang mampu mengelola jemaat dan Kampung ini untuk menjadi yang lebih baik.

Sehingga menjadi doa dan harapan kita bersama, bahwa dengan meneladani kasih Allah yang telah dicurahkan ditengah Jemaat dan masyarakat Kampung ini maka Jemaat diajak untuk hidup dalam kasih, rukun dan damai. Karena didalamnya kita dapat menyatukan segala keanekaragaman potensi untuk semakin membangun Jemaat dan masyarakat Kampung ini, tambah Tamuntuan.

“Mari kita terus bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggung jawab kita demi kemajuan pembangunan Daerah ini”, ajak Tamuntuan di akhir sambutannya.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *