Hadiri Kegiatan Penilaian Lomba Keluruhan, Wali Kota Apresiasi Tumumpa Dua Masuk Tinggakat Nasional

MANADO identitasnews.id – Setelah acara peresmian Pustu di Pandu, Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi Tumumpa Dua untuk memantau kesiapan Kelurahan Tumumpa Dua Kecamatan Tuminting dalam keikutsertaan pada Lomba Kelurahan Tingkat Nasional, Jumat (28/07/2023).

Dalam kegiatan ini, Lurah Tumumpa Dua Renaldi Kalesaran menyampaikan berbagai program kelurahan serta potensi-potensi yang ada, serta kondisi kelurahan yang sedang dilakukan saat ini, terutama dalam menghadapi lomba tingkat Kelurahan sejak mulai dari tingkat kecamatan, tingkat kota Manado, tingkat provinsi hingga ke tingka nasional saat ini.

Wali Kota dalam sambutannya, mengapresiasi masuknya Kelurahan Tumumpa Dua sebagai Kandidat dalam Lomba Kelurahan Tingkat Nasional.

“Kiranya semua ini berjalan lancar dalam menghadapi Lomba ini, dan saya berharap juga tim penilai dari pusat dapat menikmati keindahan yang ada di Kelurahan Tumumpa Dua dan tentunya untuk Kota Manado,” ucap Wali Kota.

Dalam kesempatan yang sama, Asisten III Provinsi Dr. Frangky Manumpil membacakan sambutan Gubermur Sulut menyampaikan, selamat kepada Kelurahan Tumumpa Dua yang akan mewakili Provinsi Sulut dalam mengikuti Lomba Kelurahan tingkat Nasional.

Gubermur juga menyampaikan motivasi agar Kelurahan Tumumpa Dua dapat memperoleh peringkat yang baik sambil berharap agar tim penilai dapat memberikan penilaian obyektif lomba ini.

Sambutan selanjutnya adalah mewakili tim penilai Lomba Kelurahan Tingkat Nasional yang menyampaikan selamat kepada Kelurahan Tumumpa Dua yang berhasil masuk Lima Besar dalam penjaringan untuk Wilayan III Kalimantan Sulawesi dalam mengikuti Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Nasional.

Hadir dalam kegiatan ini tim penilai dari Pusat, Pejabat Pemerintah Provinsi Sulut yakni Asisten III Dr. Frangky Manumpil dan Kepala BKD Sulut Dr. Jemmy Kumendong , beberapa Kadis Pemerintah Kota Manado, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ibu Irene Angouw Pinontoan, Camat Tuminting, Lurah Tumumpa Dua serta undangan lainnya. (achel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *