Hapsa P/KB GMIM Sukses Digelar, Ketua Umum Panitia Pnt Jemmy Kumendong Ucapkan Terima Kasih

TONDANO, identitasnews.id — Kegiatan Hari Persatuan (Hapsa) P/KB Sinode GMIM Tahun 2024 yang dihelat di Rayon Minahasa terlebih di Wilayah Lembean Kora-kora, Lembean Kombi dan Joseph Kam Kora-kora terbilang sukses.

Pesta iman P/KB GMIM tersebut dimulai pada Jumat (7/6/2024) dan resmi berakhir Minggu (9/6/2024) malam kemarin. Setelah diawali dengan Ibadah Agung di Stadion Maesa Tondano yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina PhD, tahapan pelaksanaan perlombaan pun dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulut Prof Dr Olly Dondokambey SE didampingi Wakil Gubernur Sulut Pnt Drs Steven Kandouw, Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantiri, Ketua Umum Panitia Pnt Dr Jemmy Kumendong MSi dan Forkopimda.

Berbagai lomba yang disiapkan Panitia tersebar di tiga wilayah yakni Lembean Kora-kora, Lembean Kombi dan Joseph Kam Kora-kora.
Ribuan P/KB pun ikut serta dalam perayaan Hapsa P/KB Tahun 2024 ini.

Ketua Umum Panitia Pnt Dr Jemmy Kumendong MSi, kepada sejumlah wartawan mengaku bersyukur dimana semua kegiatan telah selesai dan berjalan lancar atas kehendak Tuhan.

“Puji Tuhan pelaksanaan Hapsa P/KB GMIM Tahun 2024 yang dilaksanakan di Rayon Minahasa telah selesai,” ucapnya Senin (10/6/2024).

Pj Bupati Minahasa ini kemudian menyampaikan terima kasihnya mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Panitia Hapsa P/KB 2024 dan seluruh masyarakat Minahasa.

“Diucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh pihak yang telah terlibat sehingga acara ini boleh berlangsung dengan sukses. Terima kasih juga kepada 23 Jemaat yang boleh memberi diri menjadi tuan rumah Hapsa P/KB GMIM Tahun 2024 di wilayah Lembean Kora-kora, Lembean Kombi dan Joseph Kam Kora-kora,” tutur Bupati.

Keberhasilan menghelat kegiatan ini, kata Kumendong berkat kerjasama seluruh panitia bahkan seluruh jemaat yang ada di tiga wilayah ini.

” Saya sungguh terharu dan bahagia melihat peran serta seluruh panitia dan jemaat dalam menyukseskan kegiatan ini. Ini semua kita persembahkan untuk kemuliaan nama Tuhan. Dan Tuhan pasti memberkati semua pemberian diri kita ,” tukas Kumendong. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *