HUT BSG ke-63, Rona Sigarlaki Janji Tingkatkan Pelayanan kepada Nasabah Cabang Kawangkoan

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Pemimpin Cabang Bank SulutGo (BSG) Kawangkoan Rona Sigarlaki mengungkapkan rasa syukur dan kagum kepada Tuhan, sebab hari ini 3 Juni 2024, Bank SuluttGo merayakan Hari Ulang Tahun ke 63 tahun.

Dikatakan Rona di usia yang ke 63 tahun ini, bank milik pemerintah provinsi Sulawesi Utara ini, telah melewati banyak tantangan serta persoalan, sehingga membuat Torang Pe Bank makin kokoh dan kuat dan bertahan hingga saat ini.

Dibawah kendali pemimpin-pemimpin hebat, BSG terus menebarkan sayapnya menjadi bank primadona di tanah nyiur melambai dan semakin mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia oleh karena kehadiran bank ini di sejumlah tempat di wilayah Indonesia.

” Selamat HUT ke 63 Torang Pe Bank, bank kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara dan bank yang terus menunjukkan komitmennya melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan turut membangun Sulut menjadi lebih maju dan hebat ,” tutur Sigarlaki, saat ditemui media ini Senin (3/6/2024) di ruang kerjanya.

Menyambut HUT BSG ke 63, BSG Cabang Kawangkoan dengan banggakan menyampaikan kepada para nasabah dan calon nasabah, bahwa BSG Cabang Kawangkoan terus berkomitmen melayani para nasabah dengan baik, cepat dan tepat dengan mengedepankan berbagai unggulan produk pelayanan.

” Kami menyadari bahwa nasabah adalah raja, dan tentunya pelayanan terbaik akan terus kami berikan dengan hati, dan senyum ikhlas dan berharap agar pelayanan yang kami berikan memberikan kepuasan dan ingin cepat kembali lagi. Kepercayaan masyarakat kepada BSG menjadi bukti bahwa bank ini selalu menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan, ” tutur Rona.

Semoga kedepan BSG akan semakin maju dan hebat, menjadi tiang utama peningkatkan perekonomian bagi masyarakat, menjadi harapan utama dalam mendongkrak kemajuan perekonomian serta pembangunan Sulut. Bersama kita terus tumbuh dan tangguh dalam menghadapi segala tantangan.

” HUT ke 63 ini akan menjadi pemicu semangat bagi kami segenap keluarga besar BSG Cabang Kawangkoan dalam melayani nasabah. Dan terus berjuang menjadikan BSG sebagai bank yang terus dinantikan karya dan pelayanan bagi masyarakat,” pungkas Sigarlaki. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *