Ibadah Bersama Jemaat Galilea Malalayang, Wagub: Beri Bantuan Wujud Tanggungjawab Pemerintah Kepada Masyarakat

SULUT, identitasnews.id – Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven O.E Kandouw pada Minggu 5 November 2023, menghadiri ibadah bersama jemaat GMIM Galilea Malalayang Dua Manado.

Wagub Kandouw didampingi sejumlah pejabat eselon II Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, yaitu: Asisten I Setdaprov Sulut, DR Denny Mangala, Asisten III Setdaprov Sulut DR Fransiscus Manumpil beserta Kepala Dinas ESDM Sulut.

“Seperti sebelumnya yang pernah saya sampaikan diketahui bersama di Sulawesi Utara terdapat ribuan rumah ibadah dan dengan jumlah proposal yang dikirim (masuk) ada 2.400, kenapa jemaat disini dan lain dapat, itu karena kerja Roh Kudus, berkat doa,” terangnya yang disambut bahagia para jemaat yang hadir saat itu.

Menurut Wagub Kandouw, hal tersebut merupakan bagian dari wujud kinerja tanggungjawab pemerintah kepada masyarakat.

“Inilah pemerintah yang hadir bersama-sama dengan jemaat masyakarat. Oleh karena itu sinergitas merupakan hal yang baik di Sulawesi Utara,” ucap Kandouw dengan menyampaikan agar kiranya para jemaat bersatu bersama dalam iman sehingga Sulawesi Utara tetap diberkati dengan kehidupan kerukunan dan damai dalam Tuhan.

Adapun diakhir kegiatan, Wagub Steven Kandouw juga telah menyerahkan bantuan hibah pembangunan rumah ibadah GMIM Galilea Malalayang.(*/mvr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *