INGIN RAIH MURI, AKSI GELAR RAPAT PEMANTAPAN

MANADO, identitasnews.id – Dalam rangka persiapan, rencana pegelaran Tarian Kabasaran Terbanyak untuk meraih Record MURI, Aliansi Kabasaran Seluruh Indonesia (AKSI) Gelar rapat bersama di Cafe Gratia Malalayang, Jumat (31/03/2023).

Rapat yang di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengawas, Ferry Wowor didampingi oleh Ketua AKSI Tonaas Steven Kabasaran Liouw.

Wowor dalam pemaparannya menekankan tentang pentingnya pemantapan Kelengkapan Struktur Organisasi dan beberapa program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, seperti pembersihan situs – situs bersejarah dan pelestarian budaya.

Steven Kabasaran saat ditanya ‘pewarta’ apakah rencana akan digelarnya iven tersebut sudah dikordinasikan dengan instansi terkait, menurutnya “rencana pegelaran ini sudah dilaporkan kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dan mendapat respon positif bahkan Gubernur menyarankan agar iven tersebut segera dilaksanakan”.

Hadir dalam acara rapat tersebut pengurus AKSI, anggota dewan pengawas Efraim Lengkong, Hendri Talumantak, wakil Ketua Umum : Trius Abbas, Sekretaris Umum : Royke Kumaat, Bendahara Umum Max Togas, wakil Bendum Anna Polla, wakil ketua Departemen Humas dan Infokom : Moldy Sege. dan Ketua Departemen Hukum dan Advokasi : Dr Michael Barama SH, MH, Wakil Ketua Departemen Hukum dan Advokasi Vebry Tri Haryadi SH, MH.

Hadir pula dalam rapat tersebut kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Daerah Provinsi Sulut Franciscus Maindoka, beserta Maheina Putra Sondakh (ever_green)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *